Morning Session : Saham AS Jatuh , Atas Kekhawatiran Perbankan Eropa - Kedai Saham

Loading...

Friday, July 11, 2014

Morning Session : Saham AS Jatuh , Atas Kekhawatiran Perbankan Eropa

Morning Session : Saham AS Jatuh , Atas Kekhawatiran Perbankan Eropa

Market Review:  Pada penutupan sesi New York indeks S & P 500 turun 0,4% menjadi 1.964,68. DJIA turun 0,4% pada 16.915,07. Nasdaq Comp turun 0,5% menjadi 4.396,20. Yield Treasury 10-tahun turun menjadi 2,531%. Harga minyak mentah Nymex naik 0,6% pada $ 102,93 / barel. Sementara Emas naik 1,1% menjadi $ 1,339.20 / ounce.

Saham AS jatuh Kamis di tengah kekhawatiran bahwa masalah di bank Eropa mungkin akan menyebar, meskipun indeks utama AS berhasil membalikkan sebagian besar kerugiannya, bertahan pada harga tertinggi sepanjang masa.

Setelah Dow menduduki 17000 untuk pertama kalinya pekan lalu, saham telah goyah karena investor mengevaluasi kembali kekuatan ekonomi luar negeri dan berakhir stimulus Federal Reserve. Pertemuan FOMC Minutes menunjukkan bahwa para pejabat bank sentral sepakat untuk mengakhiri program membeli obligasi pada bulan Oktober.

Saham AS mulai lebih rendah pada hari Kamis setelah berita melaporkan bahwa Banco Espírito Santo, bank Portugis, gagal melalukan pembayaran sebagian utang jangka pendek, yang menghidupkan kembali kekhawatiran tentang stres di sektor perbankan zona euro.

Tapi seperti yang telah terjadi tahun ini, pertarungan dari awal penjualan saham bertemu dengan pembeli yang mengangkat pasar dari posisi terendah.

Beberapa pelaku pasar memperkirakan bahwa kekhawatiran seputar perbankan Portugal akan terisolasi dan tidak memposting ancaman bagi pasar global. Namun, mereka mengatakan bawha aksi jual yang cukup besar akan terjadi di saham Eropa dan obligasi.


No comments:

Post a Comment