25 Bank Eropa Gagal Stress Test - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, October 27, 2014

25 Bank Eropa Gagal Stress Test

kedaitrader.com - 25 dari 130 Bank diEropa telah dinyatakan gagal dalam Stress Test yang dilakukan oleh ECB. Uji yang dilakukan untuk menilai tingkat kesehatan keuangan Bank dalam kemampuannya untuk menahan krisis ekonomi menunjukkan bahwa tingkat kepemilikan modal minimum dibawah 24.62 miliar euro ($31.17 miliar).

ECB mengatakan sejak stress test diumumkan pada bulan Juli tahun lalu bahwa 30 bank zona euro terbesar saja telah mengangkat EUR60 miliar dan memperkuat neraca mereka dengan lebih dari EUR200 miliar.

Dalam Stress test ini, masing-masing bank harus harus mempertahankan modal minimal dari aktiva menurut resiko dalam skenario jika perekonomian Eropa berkembang hingga 2016. Dengan minimal 5.5% modal dari aktiva jika ekonomi Eropa mengalami krisis (skenario 3 tahun) dan tingkat pengangguran diatas 13%.

Dari Hasil Stress Test tidak ada perbankan besar yang galal test, kegagalan uji Stress dikonsentrasikan di Italia dengan 9 bank gagal, Di Yunani daj Cyprus dimana masing-masing mencatatkan 3 bank gagal dan 10 Bank lainnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot