Dolar Bentuk Pola Head And Shoulders - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, November 12, 2014

Dolar Bentuk Pola Head And Shoulders

kedaitrader.com - Dolar menguat tajam selama sesi perdagangan Asia kemarin, mencapai level tertinggi 88.09 meningkatkan sedikit kekhawatiran investor emas dan pasar rival.

Disesi perdagangan Amerika, Dolar kembali melemah dana menyelesaikan sesi perdagangan Selasa (11/11) dengan kerugian sebesar 26 pips atau 0.30% berakhir pada level 87.59. Siang ini, indeks dolar masih diperdagangkan flat - naik tipis hanya sebesar 3 pips berada pada level 87.62 saat berita ini ditulis.

Sejak awal pekan , dolar diperdagangkan mengerucut dan membentuk pola Head and Shoulder pada grafik empat jam (H4). Perhatikan level support dolar pada 87.40 yang juga merupakan garis neckline dari pola Head And Shoulders. Penembusan level tersebut memungkinkan dolar untuk bergerak lebih rendah atau bahwa terkoreksi cukup tajam, dengan level koreksi mungkin mencapai 86.70 - 86.20.

Jika pola tersebut terbentuk sempurna maka, secara tidak langsung akan membawa pasar emas dan rival dolar untuk bergerak lebih tinggi karena pelemahan dolar.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot