Dolar Terkoreksi , Tetap Waspada Pembalikkan Arah - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, November 10, 2014

Dolar Terkoreksi , Tetap Waspada Pembalikkan Arah

kedaitrader.com - Dolar terkoreksi tajam selama sesi perdagangan Jum'at (7/11), menyusul data Non-Farm Payrolls AS yang dirilis dengan hasil yang tidak terlalu baik.


Non-Farm Payrolls (NFP) AS catatkan 214K lapangan kerja baru selama periode Oktober. NFP lebih rendah dari perkiraan pasar dan data sebelumnya pada 231K (F) dan 256K (P). Sementara tingkat Pengangguran AS turun pada level 5.8% dari 5.9% pada periode sebelumnya.


Sepanjang Jum'at , Dolar diperdagangkan turun dan ditutup dengan kerugian sebesar 51 poin atau 0.58% berakhir pada 87.64. Siang ini, Dolar diperdagangkan terus melemah - turun sebesar 17 pips atau 0.19% berada pada level 87.47 saat berita ini ditulis.


Memasuki sesi perdagangan hari ini, Dolar diperkirakan akan terus melemah dan berpotensi menguji level support 87.10. Namun penurunan ini, nampaknya tidak akan bertahan lama - perhatikan level resistance dolar pada 87.70.


Jika Dolar tak mampu lebih rendah dari 86.10 hari ini, maka ada potensi terjadi pembalikkan arah pada dolar dan hati-hati pembalikkan arah pada pasar emas dan rival utama dolar.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot