Dolar Gagal Tembus 92.65 Dalam 5 Sesi Perdagangan Berturut-turut - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, January 15, 2015

Dolar Gagal Tembus 92.65 Dalam 5 Sesi Perdagangan Berturut-turut

kedaitrader.com - Dolar diperdagangakan volatile selama sesi perdagangan kemarin , namun menyelesaikan sesi perdagangan dengan kerugian sebesar 17 poin atau 0.18% berakhir pada level 92.11.

Dolar menerima dukungan kuat selama sesi perdagangan Eropa kemarin setelah European Court of Justice memberikan dukungannya bagi ECB untuk meluncurkan program pembelian obligasi. QE ECB diperkirakan akan dirluncurkan pada pertemuan bank sentral pada 22 Januari mendatang.

Euro melemah catatkan level terendah baru pada kisaran 1.17263 - terendah sejak 2005. Dolar melonjak hingga 92.44 menyusul laporan tersebut dan kembali melemah disesi perdagangan Amerika menyusul data penjualan retail AS yang mencatatkan penurunan yang cukup besar selama periode Desember.

Dolar diperdagangkan pada level 92.15 saat berita ini ditulis. Dolar diperkirakan akan diperdagangkan volatile sama sesperti sesi perdagangan kemarin. Dalam lima sesi perdagangan berturut-turut Dolar nampak mencoba menembus level 92.65.

Jika Dolar mampu menebus level tersebut maka pasar mata uang utama akan kembali menerima tekanan turun yang cukup besar.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot