Dolar Terkoreksi Di Sesi Asia - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, January 13, 2015

Dolar Terkoreksi Di Sesi Asia

kedaitrader.com - Indeks Dolar AS rebound kembali bertahan diatas level 92- ditutup naik hanya 9 poin atau 0.10% berakhir pada level 92.03 pada Senin (12/1) setelah sebelumnya sempat naik hingga level tertinggi hariannya pada 92.34. Dolar berada pada level 91.92 saat berita ini ditulis.
Dolar menguat selama sesi perdagangan Eropa, menyusul laporan bahwa lembaga keuangan dan bank-bank besar mulai melakukan uji stress atas potensi resiko yang akan dihadapi system keuangan mereka jika Yunani keluar dari kesatuan Uni Eropa pasca pemilu Yunani pada 25 Januari mendatang.

Seluruh mata uanga utama dunia anjlok sesaat setelah rebound hingga level tertinggi kemarin pada 92.34. Sebagian besar mata uang menyelesaikan sesi perdagangan kembali mendekati level pembukaan awal pekan.

Memasuki musin laporan keuangan, volatilitas Dolar mungkin akan meningkat tajam - perhatikan setiap pembalikkan arah yang terjadi memasuki sesi perdagangan Eropa (3 Sore). Jika dolar, mengalami perubahan trend selama sesi perdagangan tersebut, perubahan trend juga akan terjadi dipasar rival utama seperti EUR/USD, GBP/USD dan AUD/USD

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot