Data Perumahan Bawa Aussie Bergerak Lebih Tinggi - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, February 11, 2015

Data Perumahan Bawa Aussie Bergerak Lebih Tinggi

gaf.co.idDolar Australia ditutup leih rendah selama sesi perdagangan Selasa (10/2), tertekan oleh keuntungan indeks Dolar AS. Pasar Global yang tengah terfokus pada pertemuan Pemerintah Yunani hari ini telah mengambil langkah diam dan mengurangi aksi spekulasi.

AUD/USD menyelesaikan sesi perdagangan Selasa (10/2) dengan kerugian sebesar 30 poin atau 0.38% berakhir pada level 0.77647 setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi 0.78406 dan serendah 0.77464. Pagi ini, AUD/USD diperdagangkan menguat berada pada level 0.77883 saat berita ini ditulis.

Memasuki awal sesi perdagangan hari ini, AUD/USD diperdagangkan sedikit lebih tinggi merespon beberapda data yang cukup baik. Data Survei Kepercayaan Konsumen Australia oleh Wespac dirilis naik sebesar 8.0%, lebih tinggi dari periode sebelumnya pada 2.4%. 

Selain itu, data Home Loans Australia juga dirilis naik sebanyak 2.7% selama periode Desember. Data dirilis lebih baik dari perkiraan dan data sebelumnya pada 2.0% (F) dan -0.7% (P).

Memasuki sesi perdagangan hari ini, Pasar AUD/USD diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran yang tidak terlalu jauh berbeda dengan sesi perdagangan awal pekan. Minimnya data akan membawa pasar AUD/USD untuk terfokus pada pergerakan Dolar AS. Pertemuan Yunani dan Troika di Brussel pada Rabu 11 Februari akan jadi fokus pada global minggu ini.





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot