Dolar Australia Menguat, Susul Penurunan RRR China - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, February 5, 2015

Dolar Australia Menguat, Susul Penurunan RRR China

gaf.co.idDolar Australia menyelesaikan sesi perdagangan Rabu (4/2) dengna kerugian tipis – bergerak melemah memasuki sesi perdagangan Amerika setelah Yunani kembali terancam gagal menerima bailout karena ECB meningkatkan pengetatan syarat bailout dan menolak beberapa alternative Yunani.

AUD/USD menyelesaikan sesi perdagangan Rabu (4/2) dengan kerugian sebesar 15 poin atau 0.20% berakhir pada level 0.77507 setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi 0.78484 dan serendah 0.77422. Pagi ini, AUD/USD diperdagangkan sedikit menguat – berada pada level 0.77661 saat berita ini ditulis.

Pada awa sesi perdagangna Rabu (4/2) AUD/USD sempat diperagangkan menguat karena pasar merespon baik pertemuan Pemerintah Yunani dengan pihak kreditur. Namun memasuki sesi perdagangan Amerika semalam AUD/USD mulai bergerak turun menyusul laporan penolakan ECB terhadap Surat Obligasi Yunani.

Membawa sentiment bahwa Yunani akan kembali jauh dari kata kesepakatan seputar bailout.

Pagi ini, meski diperdagangkan lebih tinggi menyusul laporan penjualan retail Australia yang dirilis naik sebanyak 1.5%, lebih tinggi dari perkiraan dan data sebelumnya pada 1.0% (F) dan 0.9% (P).

Memasuki sesi perdagangan hari ini, Pasar AUD/USD akan terfokus pada sederetan Data Klaim Pengangguran AS 20:30 GMT+7 dan pertemuan Bank Sentral Inggris 19:00 GMT+7.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot