Market Review : Harga Emas Berakhir Menguat, Setelah Member Fed Tentang Kenaikan Suku Bunga Dalam Jangka Pendek - Kedai Saham

Loading...

Thursday, August 18, 2016

Market Review : Harga Emas Berakhir Menguat, Setelah Member Fed Tentang Kenaikan Suku Bunga Dalam Jangka Pendek

‎Market Review : Harga Emas Berakhir Menguat, Setelah Member Fed Tentang Kenaikan Suku Bunga Dalam Jangka Pendek

kedaitrader.com - Harga emas berakhir menguat disesi perdagangan Amerika selama setelah dalam pertemuan Fed semalam beberapa pengambilan kebijakan di Fed menentang rencana kenaikan suku bunga dalam jangka pendek.

Harga emas yang semula diperdagangkan melemah mencapai level terendah hariannya pada $1,336.240 kemudian menguat setelah hasil pertemuan dirilis.

Harga emas menyelesaikan sesi perdagangan semalam dengan keuntungan sebesar $2.56 atau 0.‎2% berakhir pada level $1,348.220. 

Dalam pertemuan Fed semalam beberapa pengambil kebijakan mengungkapkan bahwa potensi perlambatan dimasa depan menjadi alasan untuk tidak menaikan suku bunga dlm waktu dekat.  Meski dalam beberapa waktu terakhir pertumbuhan ekonomi AS nampak meningkat tipis.

Menyusul komentar tersebut, harga emas bergerak rebound dan ditutup lebih tinggi.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas masih akan terfokus pada hasil pertemuan Fed semalam.

Perhatikan pula data Klaim Pengangguran AS malam nanti pada pukul 19:30 WIB dan jadwal press conference Member Fed Dudley pada pukul 21:05 WIB.




Contact Person :
Ghinie
HP : 082135656333
PIN : 2B8F7267
Email :kedaitrader@zoho.com
Website : www.kedaitrader.com

No comments:

Post a Comment