BREAKING : Dolar Naik Tajam Ke Level Tertinggi Januari - Kedai Saham

Loading...

Monday, November 14, 2016

BREAKING : Dolar Naik Tajam Ke Level Tertinggi Januari

BREAKING : Dolar Naik Tajam Ke Level Tertinggi Januari

kedaitrader.com - Index Dolar AS dibuka melonjak tajam pagi ini (14/11) mencapai level tertinggi Januari setelah Presiden AS Donald Trump sampaikan bahwa dirinya akan mendeportasi setidaknya 3 juta imigran tanpa dokumen resmi.

Merespon hal tersebut pasar Dolar AS bergerak melonjak tajam dan menekan hampir seleuruh perdagangan pasar mata uang rival utamanya.

Pagi ini Dolar berada pada level 99.59 saat berita ini ditulis, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi 99.69 dan serendah 99.10.

Dalam pidatonya hari ini, Trump ungkapkan bahwa pemerintah akan mendeportasi sekitar 3 juta imigran gelap untuk menghidari aksi kriminal yang diluar kendali pemerintah.

Trump juga menetapkan Paul Ryan tetap menjadi ketua DPR, hal tersebut telah membawa pasar Amerika merepos positif dan terus mendukung index dolar AS terus menguat.

Secara Teknis, perhatikan level resistance Dolar pada 99.90, kenaikan dolar diatas level tersebut akan membawa pasar emas dan rival dolar bergerak turun tajam dengan volatilitas yang besar

No comments:

Post a Comment