Market Review : Emas Flat, Respon Laju Upah AS Melemah - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, March 12, 2018

Market Review : Emas Flat, Respon Laju Upah AS Melemah

Market Review : Emas Flat, Respon Laju Upah AS Melemah

‎kedaitrader.com - Pasar emas diperdagangkan cukup volatile disesi perdagangan akhir pekan lalu (9/3) ditengah respon pasar terhadap serangkaian data ekonomi AS.

Diawal sesi perdagangan AS, harga emas sempat anjlok kelevel terendah hariannya pada $1,313.35 per troy ounce merespon laporan NFP AS yang dirilis dengan hasil yang cukup baik, Namun penguatan nampak kembali memudar setelah laju Upah AS justru melambat pada periode yang sama.

Dalam data yang dirilis menunjukkan bahwa NFP AS tercatat naik pada angka 313K selama periode Februari, lebih tinggi dari perkiraan dan data sebelumnya pada 200K (F) dan 200K (P)‎.

Sementara laju Updah AS tercatat melambat pada kisaran 2.6% selama periode Februari. Lebih rendah dari periode sebelumnya pada 2.8%.

Memasuki sesi perdagangan awal pekan pasar emas diperkirakan akan diperdagangkan flat merespon minimnya data sepanjang sesi perdagangan berlangsung.

Dalam sepekan kedepan pasar emas dan global akan terfokus pada sederetan data Inflasi AS yang akan dirilis pada Selasa dan Rabu.

Laporan inflasi pada pekan ini akan mempengaruhi tingkat probabilitas kenaikan suku bunga Fed pada pertemuan Pekan Depan.

Saat ini, probabilitas kenaikan suku bunga Fed berada pada level 90.2% naik dari 87.4% pekan lalu.

Hari ini, pasar emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,328.70 - 1,318.80.

Contact Person :
Ghinie
HP : 082135656333‎
PIN : 2B8F7267
Email :kedaitrader@zoho.com
Website : www.kedaitrader.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot