Waspada resistance Dolar pada 88.50 - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, November 25, 2014

Waspada resistance Dolar pada 88.50

kedaitrader.com - Indeks Dolar AS diperdagangkan melemah selama sesi perdagangan Senin, mencatatkan kerugian sebesar 17 pips atau 0.19% berakhir pada level 88.11 menyusl Data Chihago Fed National Activity melemah tajam selama periode Oktober.

Chihago Fed National Activity dirilis pada level 0.14, jauh lebih rendah dari perkiraan dan data sebelumnya pada 0.40 (F) dan 0.29 (P). Siang ini, Dolar mendoba bergerak lebih tinggi meski masih berada pada kisaran yang sempit. Dolar berada pada level 88.19 saat berita ini ditulis.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pada mata uang diperkirakan akan mulai diperdagangkan pada kisaran yang lebih besar dari sesi perdagangan kemarin. Banyaknya data yang akan dirilis lebih awal menyusul pasar AS yang akan ditutup pada sesi peradgangan Kamis dan Jum'at akan membawa volatilitas pasar yang besar diawal pekan.

Perhatikan pergerakkan Dolar AS selama dua hari mendatang, jika Dolar mampu bergerak diatas level 88.50, maka Dolar ber potensi uji level 88.70 - 89.00, dan akan mendorong kerugian pada pasar rival dan komoditas.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot