Sepi Data Ekonomi, Aussie Fokus Pada Dolar AS - Kedai Saham

Loading...

Tuesday, February 10, 2015

Sepi Data Ekonomi, Aussie Fokus Pada Dolar AS

gaf.co.idDolar Australia menyelesaikan sesi perdagangan Senin (9/2) dengan volatilitas yang cukup besar. membentuk candle harian dengan keuntungan cukup besar namun masih lebih rendah dari sesi penutupan sebelumnya.

AUD/USD menyelesaikan sesi perdagangan Senin (8/2) dengan kerugian sebesar 4 poin atau 0.00% berakhir pada level 0.77945 setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi 0.78334 dan serendah 0.77470. Pagi ini, AUD/USD diperdagangkan menguat berada pada level 0.78143 saat berita ini ditulis.

Pagi ini, AUD/USD lanjutkan penguatan mencapai meski data Inflasi China dirilis dengan hasil yang tidak terlalu baik. CPI China dirilis naik sebanyak 0.3% selama periode Januari. Data dirilis lebih rendah dari perkiraan dan data sebelumnya pada 0.4% (F) dan 0.3% (P).

Memasuki sesi perdagangan hari ini, Pasar AUD/USD diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran yang tidak terlalu jauh berbeda dengan sesi perdagangan awal pekan. Minimnya data akan membawa pasar AUD/USD untuk terfokus pada pergerakan Dolar AS. Pertemuan Yunani dan Troika di Brussel pada Rabu 11 Februari akan jadi fokus pada global minggu ini. 




No comments:

Post a Comment