Dolar Potensi Turun Dibawah 97.00 - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, August 11, 2015

Dolar Potensi Turun Dibawah 97.00

kedaitrader.com - Index Dolar AS diperdagangkan anjlok pada sesi perdagangan awal pekan (10/8), setelah salah satu Dewan Fed Stanley Fisher mengungkapkan bahwa kenaikan awal suku bunga Fed tidak akan dilakukan pada September memdatang.

Menyusul laporan tersebut, Index Dolar AS menyelesaikan sesi perdagangan semalam dengan kerugian sebanyak 50 poin atau 0.51% berakhir pada level 97.17, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi 97.94 dan serendah 97.05.

Setelah banyak spekulasi yang bermunculan atas kenaikan suku bunga Fed yang sudah semakin dekat, membuat pernyataan Fsiher mulai dilirik pasar karena pernyataannya yang diluar dari dugaaan pasar.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, penurunan pada pasar Dolar nampaknya masih akan terus berlanjut, dengan level support yang perlu diperhatikan adalah 97.00 , Dolar berpotensi menguji level 96.70 - 96.00 jika level tersebut ditembus.

Pagi pasar rival utama dolar dan Emas , ini akan menjadi dukungan yang cukup kuat setelah mengalami penurunan tajam dalam dua pekan lalu.

Sentiment sebaliknya bisa terjadi jika dolar tetap stabil diatas 97.00

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot