Market Review : Emas Anjlok Untuk Pertama Kalinya Respon Komentar Member Fed - Kedai Saham
Loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, January 18, 2018

Market Review : Emas Anjlok Untuk Pertama Kalinya Respon Komentar Member Fed

‎Market Review : Emas Anjlok Untuk Pertama Kalinya Respon Komentar Member Fed

kedaitrader.com - Pasar emas ditutup anjlok pada sesi perdagangan Rabu (17/1) merespon reboundnya dolar dari level terendah sejak Desember 2014 lalu.

Dolar rebound setelah sederetan komentar Member Fed - dimulai dari Charles Evan, Mester hingga Robert Kaplan yang optimis dengan peluang pertumbuhan ekonomi AS pada tahun ini hingga tahun mendatang.

Merespon komentar-komentar member Fed, Emas diperdagangkan turun disesi akhir perdagangan AS semalam.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas akan terfokus pada pergerakkan index dolar sebagai rival utamanya - merespon jadwal shutdown AS yang tinggal 1 hari sebelum terjadinya kesepakatan.

Dalam hal ini, jika hingga akhir sesi Kamis pemerintah tidak mencapai kesepakatan untuk anggaran belanja pemerintah, maka Shutdown akan terjadi pada Jum'at 19 Januari. Secara fundamental, hal ini akan mendukung pelemahan lebih lanjut pada Index Dolar AS dan mendukung penguatan pada pasar safe-haven.

Diluar dari sentiment Shutdown AS, malam ini pasar emas juga akan terfokus pada sederetan data ekonomi AS diantaranya : Building Permits, Housing Starts dan Jobless Claim yang akan dirilis pada pukul 20:30 GMT+7.


Contact Person :
Ghinie
HP : 082135656333
PIN : 2B8F7267
Email :kedaitrader@zoho.com
Website : www.kedaitrader.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot