BI: Capital Inflow Dari Eropa Akan Terjadi Pada Triwulan IV - Kedai Saham

Loading...

Wednesday, July 11, 2012

BI: Capital Inflow Dari Eropa Akan Terjadi Pada Triwulan IV

BI: Capital Inflow Dari Eropa Akan Terjadi Pada Triwulan IV

Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution memperkirakan, pada triwulan IV 2012 akan terjadi capital inflow ke Indonesia yang dananya bersumber dari Eropa. Aliran modal masuk itu, terkait dengan kebijakan Bank Sentral Eropa (ECB) yang menurunkan suku bunga pinjaman menjadi 0,75 persen dan kebijakan pelonggaran kuantitatif (quantitative easing) di Inggris.
(Selengkapnya email)

--------

Global notes KIJA dapat peringkat B dari Fitch

JAKARTA. Fitch Ratings memberikan peringkat B untuk notes global bertenor lima tahun yang akan diterbitkan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA).

http://investasi.kontan.co.id/news/global-notes-kija-dapat-peringkat-b-dari-fitch

-----------


KOBX:
1. PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX), perusahaan penyewaan alat berat kabarnya akan melakukan penawaran saham terbatas (private placement) di kisaran Rp 320 miliar - Rp 450 Miliar tahun depan.

2.Dikabarkan ada beberapa investor asing yang sudah datang dan mengajukan penawaran untuk membeli 20%-30% saham atau sekitar 400 juta lembar saham - 500 juta lembar saham di harga Rp 800 per lembar saham - Rp 900 per lembar saham. Saham yang diminati berbentuk saham baru melalui mekanisme private placement.

3.Investor asing tersebut berasal dari beberapa negara seperti Jepang, Amerika Serikat, China, India dan Korea. Untuk investor dari China dan India, kabarnya adalah pemegang saham lama.

4.Seperti diketahui, Kobexindo merevisi jumlah saham IPO dari rencana awal yang setara dengan 30% (858 juta lembar saham) menjadi 12% (272,5 juta lembar saham). Revisi target saham IPO lebih dipengaruhi oleh kondisi pasar global yang kurang menunjang.

-----------
Follow Me @kedaitrader or add pin:29A5DFFB for live market update, daily stocks, gold, and forex recommendations

No comments:

Post a Comment