Gold Survey By Kitco News - 30 - 3 2012 - Kedai Saham

Loading...

Monday, July 30, 2012

Gold Survey By Kitco News - 30 - 3 2012

Gold Survey By Kitco News - 30 - 3  2012



Dalam survey emas minggu ini oleh Kitco News yang menyertakan sebanyak 33 peserta, 25 peserta memberikan tanggapannya dalam minggu ini. 16 (enam belas) dari 25 peserta memperkirakan harga emas akan cenderung naik dalam minggu ini, dan 3 (tiga) peserta memperkirakan harga akan cenderung turun. Sementara itu, 6 (enam) peserta lainnya memberikan tanggapan bahwa harga akan cenderung bergerak neutral. Peserta survey termasuk bullion dealers, investment banks, futures traders, money managers and technical chart analysts.

Selama satu minggu sesi perdagangan minggu lalu harga emas menetap di $ 1,618, naik 2,22% pada periode tersebut. Dukungan awal pekan untuk emas datang dari harapan intervensi bank sentral untuk membantu meringankan krisis utang negara-negara zona euro. Dukungan awal muncul dari komentar anggota dewan ECB Ewald Nowotny, yang mengatakan ada argumen untuk pemberian dana penyelamatan bagi perbankan zona euro. Kemudian disusul oleh pernyataan kepala ECB Mario Draghi yang mengatakan bank sentral "siap untuk melakukan apa pun untuk mempertahankan kawasan euro".

FOR LIVE MARKET UPDATE & DAILY STOCKS, GOLD, FOREX RECOMMENDATION FOLLOW @KEDAITRADER OR ADD PIN:29A5DFFB ( BM : KEDAITRADER )

No comments:

Post a Comment