Market Review : Emas Peluang Rebound, Paska Statement Stephen Moore - Kedai Saham

Loading...

Wednesday, March 27, 2019

Market Review : Emas Peluang Rebound, Paska Statement Stephen Moore

Market Review : Emas Peluang Rebound, Paska Statement Stephen Moore

kedaitrader.com - Harga emas ditutup melemah disesi perdagangan Selasa (26/3) tertekan oleh penguatan indeks dolar AS.

Harga emas terkoreksi setelah naik dalam dua sesi perdagangan berturut-turut ditengah penguatan imbal hasil obligasi AS.

Pasar emas diperkirakan akan mencoba begerak lebih tinggi tabil diatas kisaran $1,310 merespon komentar Stephen Moore Calon Dewan Federal Reserve Trump yang menyarakan Fed untuk menurunkan suku bunga setidaknya sebesar 50 basis point. 

Disepanjang sesi perdagangan hari ini, pasar  emas dan global akan sepi dari serangkaian jadwal laporan data ekonomi. Pasar hanya akan terfokus pada jadwal pres conference Kepala ECB Mario Draghi pada pukul 15:00 GMT+7 sore nanti.

Diluar jadwal tersebut, pasar juga akan terus terfoku pada perkembangan politik Inggris. Dimana proses negosiasi akan diambil oleh Parlemen Inggris jika parlemen dapat memenagkan voting untuk pengambilalihan kontrol Brexit.

Pagi ini, harga emas masih bertahan diatas kisaran $1,315.00 saat berita ini ditulis.

Dipenutupan Selasa (26/3), harga emas spot ditutup turun sebesar $6.40 atau 0.49% berakhir pada level $1,315.15 setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,322.95 dan serendah $1,312.55.

Sementara harga emas berjangka kontrak April ditutup naik sebesar $7.60 atau 0.60% berakhir pada level $1,315.00 per troy ounce di Divisi Comex.

==============================================
Today 
==============================================
Trading Range : $1,323.00 -  $1,315.00
Outlook : Positif
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


--

No comments:

Post a Comment