Market Review : Emas Koreksi Jelang Data Ketenagakerjaan Pekan Ini - Kedai Saham

Loading...

Tuesday, April 30, 2019

Market Review : Emas Koreksi Jelang Data Ketenagakerjaan Pekan Ini

Market Review : Emas Koreksi Jelang Data Ketenagakerjaan Pekan Ini

kedaitrader.com - Harga emas ditutup melemah disesi perdagangan awal pekan, terkoreksi setelah bergerak naik pad sesi perdagangan akhir pekan lalu.

Harga emas terkoreksi tertekan bersama dengan indeks dolar. Dimana masing-masing pasar hanya terlihat terfokus pada teknikal rebound masing-masing jelang serangkaian data ketenagakerjaan AS dan pertemuan Fed pada Kami dini hari mendatang.

Disesi perdagangan awal pekan ini, harga emas spot ditutup turun sebesar $6.30 atau 0.49% berakhir pada level $1,279.70 per troy ounce, etelah empat diperdagangkan hingga setinggi $1,286.40 dan serendah $1,278.05.

Sementara dipasar emas berjangka kontrak Juni, harga emas ditutup naik sebesar $7.30 atau 0.6% berakhir pada $1,281.50 per troy ounce di Divisi Comex.

Secara teknikal, setelah sempat kembali naik dari level terendah April dalam pekan lalu, harga emas nampaknya masih akan melanjutkan naik hingga $1,296.00.

Dalam Trend jangka pendek, emas harus mampu keluar dari zona bearish pada kisaran $1,302.00 untuk dapat melanjutkan kenaikan yang lebih besar.

Namun jika terus gagal dan stabil dibawah $1,293, maka emas berpeluang kembali uji level $1,270.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,284.00 - $1,273.20.

==============================================
Today 
==============================================
Trading Range : $1,284.00 -  $1,273.20
Outlook : Negatif
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


--

No comments:

Post a Comment