Market Review : Emas Sempat Rebound Respon Komentar Kudlow - Kedai Saham

Loading...

Monday, April 1, 2019

Market Review : Emas Sempat Rebound Respon Komentar Kudlow

Market Review : Emas Sempat Rebound Respon Komentar Kudlow

kedaitrader.com - Harga emas diperdagangkan cukup volatile diesi perdagangan akhir pekan lalu, ditengah aksi spekulasi pasar ditengah perkembangan polotik Inggris dan Kebijakan Moneter Fed.

Harga emas diuntungkan oleh oleh komentar Penasehat Ekonomi Gedung Putih Kudlow yang mengungkapkan Fed harus menurunkan suku bunga sebesar 50 Bps.

Komentar tersebut muncul sehari setelah Stephen Moore juga mengungkapkan hal yang sama pada Rabu lalu.

Merespon hal tersebut, emas sempat diuntungkan - naik hingga level tertinggi hariannya pada $1,299.50 ebelum akhir kembali ditutup pada kisaran $1,292.

Memasuki sesi perdadangan pekan ini, pasar emas dan global akan terfokus pada serangkaian laporan ketenagakerjaan AS pada Rabu dan Jum'at.

Diawal pekan, pasar emas akan terfokus pada laporan penjualan ritel AS pada pukul 19:30 GMT+7

Diluar dari data ekonomi, pasar juga akan akan terfokus perkembangan politik Inggris. 

Pagi ini, harga emas masih bertahan kisaran $1,292.00 saat berita ini ditulis.

Dipenutupan Jum'at (29/3), harga emas spot ditutup naik sebesar $2.05 atau 0.16% berakhir pada level $1,292.10 setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,299.55 dan serendah $1,286.55.

Sementara harga emas berjangka kontrak April ditutup turun sebesar $3.20 atau 0.20% berakhir pada level $1,298.50 per troy ounce di Divisi Comex.

==============================================
Today 
==============================================
Trading Range : $1,302.00 -  $1,286.00
Outlook : Negatif
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


--

No comments:

Post a Comment