Market Review : Inggris AS Libur, Emas Akan Flat Hari Ini - Kedai Saham
Loading...

Monday, May 27, 2019

Market Review : Inggris AS Libur, Emas Akan Flat Hari Ini

Market Review : Inggris AS Libur, Emas Akan Flat Hari Ini

kedaitrader.com - Harga emas ditutup lebih tinggi disesi perdagangan Jum'at (24/5) diuntungkan dari pelemahan dolar yang tertekan oleh penguatan pasar mata uang Eropa dan Inggris.

Sterling dan Euro cenderung mendominasi pergerakkan pasar disesi akhir pekan merespon pernyataan PM Inggris Theresa May yang mengungkapkan akan mengundurkan diri pada 7 Juni mendatang.

Hal tersebut, sentak mendorong spekulai pasar adanya kemungkinan gagal Brexit dan mendorong pasar rival dolar cenderung diuntungkan.

Disesi perdagangan Jum'at (24/5), Harga emas spot ditutup naik sebesar $1.15 atau 0.09% berakhir pada level $1,284.45 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,285.05 dan serendah $1,280.65.

Sementara dipasar emas berjangka kontrak Juni, harga emas ditutup turun sebesar $1.80 atau 0.10% berakhir pada $1,283.60 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan awal pekan ini, pasar emas dan global akan cenderung flat karena ditutupnya pasar Inggris dan AS.

Dalam sepekan kedepan pasar ema hanya akan terfokus pada laporan GDP AS pada Kamis (30/5).

Diluar dari itu, pasar juga akan terfokus pada laporan Durable Goods Order AS pad pukul 19:30 GMT+7.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,294.50 - $1,283.00.

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,294.50 - $1,283.00
Outlook : Neutral
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

--

No comments:

Post a Comment