Market Review : Emas Peluang Koreksi di Akhir Juni - Kedai Saham

Loading...

Monday, June 24, 2019

Market Review : Emas Peluang Koreksi di Akhir Juni

Market Review : Emas  Peluang Koreksi di Akhir Juni

kedaitrader.com - Harga emas bergerak naik tajam dalam sepekan terakhir, karena merespon optimime pasar akan rencana pemotongan suku bunga Fed pad pertemuan Juli.

Harga emas diperdagangkan naik – uji level tertinggi dalam 6 tahun terakhir. Pagi ini, harga emas kembali dibuka menguat tajam berada pada level $1,405.95.

Diperdagangan sebelumnya, Harga emas spot ditutup naik sebesa $11.10 atau 0.79% berakhir pada level $1,399.05 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,411.70 dan serendah $1,382.40.

Dipasar emas berjangka, emas berjangka kontrak Agustus ditutup melonjak sebesar $3.20 atau 0.20% berakhir pada $1,400.10 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas diperkirakan masih akan melanjutkan kenaikan disesi Asia. Namun demikian waspada terjadinya perubahan trend disesi Amerika malam nanti.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, harga emas dan global hanya akan terfokus pada fundmental timur tengah dan probabiliti pemotongan Suku bunga AS.

Minimnya data akan mendorong banyak spelukasi pasar sebagai aksi profit taking di pekan terakhir Juni ini.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,412.00 - $1,397.40.

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,412.00 - $1,397.40
Outlook : Positif
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

--

No comments:

Post a Comment