Market Review : Waspada Perubahan Trend di Sesi Amerika - Kedai Saham

Loading...

Friday, June 21, 2019

Market Review : Waspada Perubahan Trend di Sesi Amerika

Market Review : Waspada Perubahan Trend di Sesi Amerika

kedaitrader.com - Harga Emas naik tajam respon pertemuan FOMC minutes AS pada Kamis dini hari.

Harga emas bertahan dan ditutup pada level tertinggi dalam 5 tahun terakhir – setelah Fed umumkan rencana pemotongan suku bunga , setelah ebelumnya terburu-buru dalam menaikkan rate pada tempo dua tahun terakhir.

Pagi ini, harga emas kembali cetak level tertinggi baru, sentuh level $1,395 pada sesi Asia.

Diperdagangan sebelumnya, Harga emas spot ditutup naik sebesa $27.95 atau 2.10% berakhir pada level $1,387.95 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,393.85 dan serendah $1,357.50.

Dipasar emas berjangka, emas berjangka kontrak Agustus ditutup melonjak sebesar $48.10 atau 3.60% berakhir pada $1,396.90 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas diperkirakan masih kaan melanjutkan kenaikan disesi Asia. Namun demikian *waspada terjadinya perubahan trend disesi Amerika malam nanti yang memasuki akhir pekan perdagangan*.

Diluar dari psikologis profit taking, pasar juga akan terfokus pada data Manufactur PMI dan Exiting Home sales AS pada pukul 20:45 GMT+7 & 21:00 GMT+7.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,408.00 - $1,386.00.

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,408.00 - $1,386.00
Outlook : Positif
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

--

No comments:

Post a Comment