Market Review : Emas Akan Kembali Volatile , Jelang Laporan NFP - Kedai Saham

Loading...

Friday, July 5, 2019

Market Review : Emas Akan Kembali Volatile , Jelang Laporan NFP

Market Review : Emas Akan Kembali Volatile , Jelang Laporan NFP

kedaitrader.com - Harga minyak mentah dunia tertekan turun hingga akhir sesi perdagangan Eropa semalam karena minimnya data.

Memasuki sesi perdagangan akhir pekan ini, harga minyak berpeluang bergerak lebih tinggi merespon laporan yang menyebutkan Marinir Kerajaan Inggris menangkap sebuah kapal tanker minyak raksasa Iran di Gibraltar pada hari Kamis karena mencoba untuk membawa minyak ke Suriah ditengah pelanggaran sanksi Uni Eropa.

Hal ini telah memancing kemarahan Teheran dan dapat meningkatkan konfrontasinya dengan Barat.

Pagi ini, Harga minyak WTI maih bergerak flat – tabil dibawh level $57 per barrel.

Pada sesi perdagangan Rabu (3/7) lalu, Harga minyak mentah spot ditutup naik sebesar $1.09 atau 1.90% berakhir pada level $57.38 per barrel, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $57.43 dan serendah $56.03.

Crude Oil kontrak Agustus ditutup naik sebesar $1.09 atau 1.40% berakhir pada level $57.34 per barrel di Divisi New York Mercantile Exchange.

Sementara Brent Crude kontrak Agustus ditutup naik sebesar $1.42 atau 2.30% berakhir pada level $63.82 per barrel di Divisi ICE Futures Europe exchange.

Secara teknikal harga minyak mentah WTI diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $59.30  – 56.60.

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,424.00 - $1,404.60
Outlook : Neutral
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.



--

No comments:

Post a Comment