Market Review : Emas Gap Down, Respon Pertemuan AS-China - Kedai Saham

Loading...

Monday, July 1, 2019

Market Review : Emas Gap Down, Respon Pertemuan AS-China

Market Review : Emas Gap Down, Respon Pertemuan AS-CHina

kedaitrader.com - Harga emas dibuka melemah tajam – turun dibawah level $1,400 per troy ounce karena tertekan oleh entiment berita akhir pekan selama pertemuan G-20 di Jepang.

Harga emas tertekan turun setelah AS dan Cina sepakat untuk melanjutkan pertemuan dan mengijinkan Huawei untuk kembali memauki pasar AS.

Hal tersebut telah mendorong tegangan perang dagang memudar sehingga memicu lemahnya permintaan pada pasar safe haven.

Pagi ini, harga emas dibuka gap down pada level $1,396 dan berada pada kisaran $1,392 per troy ounce saat berita ini ditulis.

Diperdagangan Jum'at (28/6), Harga emas spot ditutup naik sebesar $0.65 atau 0.05% berakhir pada level $1,410.05 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,424.50 dan serendah $1,405.55.

Dipasar emas berjangka, emas berjangka kontrak Agustus ditutup naik sebesar $1.70 atau 0.10% berakhir pada $1,413.70 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas maih akan tertekan oleh sentiment perang dagang AS-China. Namun berpeluang rebound atau bergerak lebih tinggi disesi AS.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,408.00 - $1,382.40.

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,408.00 - $1,382.40
Outlook : Neutral
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

--

No comments:

Post a Comment