Oil Review : Harga Minyak Anjlok, Setelah India Sumbang Kasus Covid Tertinggi - Kedai Saham

Loading...

Wednesday, April 21, 2021

Oil Review : Harga Minyak Anjlok, Setelah India Sumbang Kasus Covid Tertinggi

Oil Review : Harga Minyak Anjlok, Setelah India Sumbang Kasus Covid Tertinggi

kedaitrader.com - Dipasar komoditas minyak, harga minyak ditutup melemah karena pasar kembli terbebani oleh kekhawatiran perkembangan kasus covid19 di Dunia, ebagai komoditas yang sangat bergantung pada pertumbuhan ekonomi secara global.

India yang merupakan Negara dengan lonjakan kasus terbanyak saat ini, merupakan importir minyak terbesar ketiga dunia. Perlu diperhatikan bahwa India dapat memberlakukan pembatasan karena infeksi virus corona dan kematian melonjak ke rekor tertinggi.

Harga minyak tertekan sebanyak $1.13 atau 1.81% berakhir pada level $62.40 per barel dipasar minyak spot, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $64.36 dan serendah $61.50.

Brent crude ditutup turun sebanyak 48 sen atau 0,7% berakhir pada level $66.57 per barel. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS turun sebanyak 94 sen atau 1.5% berakhir pada level $ 62,44.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar minyak akan terus terfokus pada perkembangan kasus covid19 di India dan Jepang. Potensi pelemahan pada harga minyak diperkirakan akan berlanjut hari ini.

--


Subscribe for Details ...


Silahkan hubungi Kami untuk pertanyaan seputar Produk dan Pendaftaran member Kedai Trader Platinum 


Kedai Trader

Telp : +62 81288838703

E-mail : kedaitrader@gmail.com 


No comments:

Post a Comment